Gaya Hidup

Kekasih Baru Agnez Mo?

JAKARTA, Ayonews.com – Setelah putus dengan pebasket Wijaya Saputra, Agnez Mo diisukan dekat dengan Chris Brown. Namun isu tersebut salah, karena saat pulang ke Indonesia Agnez bersama seorang bule.

Kabar ini muncul melalui unggahan foto dari sebuah akun instagram bernama Crazybonz yang mengunggah foto Agnez tengah berdiri di sebuah dermaga di Michigan. Postingan yang diunggah dua minggu lalu bertepatan dengan ulang tahun Agnez Mo ini disukai oleh pelantun lagu Coke Bottle sendiri.

“Happy birthday,” tulis akun tersebut dengan emoticon love di bagian akhir kalimat.

Baru-baru ini muncul foto yang menampilkan kedekatan Agnez Mo dengan pria bule yang sama beredar di dunia maya. Seperti yang iNews.id lihat di akun Lambe Turah tampak pria bule memakai sweater putih ini merangkul pelantun lagu Coke Bottle yang memakai kaos hitam tengah menunggu.

Kabar Agnez memiliki kekasih baru juga diperkuat oleh Caren Delano, fashion stylistnya yang menanyakan alasan untuk siapa dia belain tinggal di Amerika Serikat. Pertanyaan ini diungkap oleh Caren dalam video instastorynya beberapa waktu yang lalu.

“For who living for United States?” tanya Caren yang hanya dijawab tertawa oleh Agnez Mo dengan tertawa dan menjulurkan lidah.

Tak mendapat jawaban dari Agnez, Caren pun bertanya kembali dan hanya dijawab Agnez “Shttt” sambil mengarah ke kamera.

Hal ini seakan menguatkan bahwa Agnez sepertinya memiliki kekasih baru. Kedekatannya dengan Chris Brown hanya gimmick untuk promo kolaborasi yang sebentar lagi akan keluar. Kira-kira siapa yang pria bule kekasih Agnez ini?

Daru Virgo

Most Popular

To Top