Nasional

HT Pastikan Caleg Perindo Punya Kapasitas Memajukan Indonesia

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menyerahkan berkas pendaftaran caleg ke Kantor KPU, Jakarta, Selasa (17/7/2018). (Foto: Bacaleg Dapil 4 Kota Tangerang ,Daru))

JAKARTA, Ayonews.com – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, bakal calon legislatif (caleg) yang diusung partainya memiliki latar belakang yang beragam, sesuai dengan keahlian dan kebutuhan dari persoalan yang ada. Dengan kemampuan tersebut, caleg Perindo memiliki kapasitas untuk memajukan Indonesia.

Hal itu disampaikan HT saat mendaftarkan 575 bakal caleg untuk tingkat DPR RI dari 80 daerah pemilihan (dapil) ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Selasa (17/7/2018). ”Kami ingin caleg yang nanti menjadi DPR RI punya idealisme, kapasitas, dan bisa mewakili kepentingan partai berjuang untuk Indonesia,” kata HT.

Menurut HT, Komisi I sampai XI di DPR RI memiliki bermacam-macam persoalan dari hukum, keuangan hingga pendidikan. Karenanya, bakal caleg Partai Perindo juga memiliki latar belakang yang beragam. Ada yang pengusaha, birokrat, akademisi, dan artis, yang ingin memperjuangkan dunia seni serta budaya dari parlemen.

Setiap bakal caleg yang diusung partai berlambang burung rajawali biru itu telah melalui berbagai seleksi ketat. Mereka disiapkan untuk mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat dan bangsa ini. Bakal caleg Partai Perindo memiliki visi dan misi untuk diperjuangkan demi mewujudkan kesejahteraan di lapisan masyarakat, melalui tangan-tangan kader Partai Perindo di parlemen nantinya.

“Kerja keras, militan, tidak pernah berhenti menyerah sampai Partai Perindo menjadi partai besar sehingga menjadi bagian penting dalam membangun Indonesia. Artinya, kita harus menang,” pesan HT kepada para bakal caleg.

Daru Virgo

Most Popular

To Top