Gaya Hidup

Model Busana Renang Mara Martin Melenggang Cantik di Atas Panggung Sambil Menyusui Anaknya

SEBUAH pemandangan unik terlihat pada peragaan busana Miami Swim Week yang digelar di Florida, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. Ini berkat penampilan model cantik Mara Martin yang melenggang di atas catwalk sambil menyusui anak perempuannya, Aria.

Sorak sorai penonton mengiringi aksi Mara saat memperagakan koleksi bikini terbaru untuk musim panas 2018. Mara yang berasal dari Monroe, Michigan, merupakan salah satu finalis yang terpilih untuk menjadi bagian dari acara fashion show Miami Swim Week.

Sebelum peragaan dimulai, Mara juga sempat membagikan sebuah foto selfie bersama sang putri tercinta. Ia tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak penyelenggara dan timnya.

“Aku sangat bersyukur dan berterima kasih kepada para tim yang memilihku. Kalian semua terbaik. Untuk para peserta yang telah mendaftar dan berhasil tampil pada acara ini, kalian luar biasa. Selamat untuk semuanya,” tulis Mara.

Keputusan Mara untuk tampil sambil menyusui sang buah hati pun mendapat apresiasi dari sejumlah pihak

“Menunjukkan cinta dan kasih sayang kepada anak-anak di luar rumah, merupakan cara terbaik membesarkan mereka,” tulis Barbie Jaime.

“Wow, luar biasa! Aku harap akan ada banyak wanita yang terinspirasi dari penampilanmu,” tulis Ella.

Bintang lain dari pertunjukkan tersebut adalah atlit paralympic Brenna Huckaby, 22 tahun, dari Lousiana. Brenna yang didapuk sebagai model penutup, mendapatkan tepuk tangan meriah dari para tamu undangan. Ia juga menjadi satu-satunya atlet paralympian yang menghiasi sampul majalah Sports Illustrated.

Seperti diketahui, kaki kanan Brenna terpaksa diamputasi setelah ia didiagnosa menderita kanker tulang, delapan tahun yang lalu. Dalam acara tersebut, Brenna melangkah dengan anggun menggunakan kaki palsunya. Dilansir dari The Sun, Selasa (17/7/2018).

Most Popular

To Top