Politik

Bacaleg Perindo Kota Tangerang Mendaftar ke KPU

verifikasi dokumen bacaleg partai oleh kpu, disaksikan I Gede P (ketua DPD) Daru Virgo (wakil ketua media dan komunikasi massa)

TANGERANG, Ayonews.com- Partai Perindo DPD Kota Tangerang telah selesai mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) untuk Pemilu Legislatif (Pileg) 2019.
Ketua Perindo DPD Kota Tangerang, I Gede Pramanthara menyampaikan, pihaknya mampu memenuhi kuota keterwakilan perempuan.
“Kita telah menyelesaikan proses pendaftaran bacaleg dari Partai Perindo, kita sudah serahkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan. Alhamdulillah, kita bisa memenuhi seluruh kuota total 50 bacaleg, keterwakilan perempuan 34 persen,” ujar I Gede di Kantor KPU Kota Tangerang, Senin (16/7/2018).

Menurut I Gede, pihaknya mengunggulkan tiap-tiap daerah pemilihan (dapil). “Insya Allah masing-masing dapil minimal 1,” tukasnya
Senada dengan I Gede,

Wakil Ketua Media dan Komunikasi Massa Partai Perindo DPD Kota Tangerang yang juga Bacaleg Dapil IV dengan nomer urut satu, IR.M.Daru Virgo Santoso mengatakan, sebagai partai modern, tentu mengedepankan prinsip keterbukaan, artinya masyarakat bisa secara transparan untuk melihat dan menilai rekam jejak bacaleg yang diusung partai. InsyaAlloh kami memiliki rekam jejak yang baik, dan kualitas yang baik juga.
kami juga mengajak semua pihak, masyarakat semua lini, siapapun itu untuk ikut berpartisipasi menyukseskan penyelenggaraan pemilu tahun 2019
.

Sementara itu, Komisioner KPU Kota Tangerang Banani Bahrul menyampaikan, pihaknya langsung memeriksa sejumlah dokumen kelengkapan.
“Kelengkapan dokumen calon, bakal calon anggota DPRD, yang diperiksa dokumen mulai dari identitas kemudian pendidikan apakah terdaftar sebagai pemilih keseluruhan 13 dokumen,” tuturnya.
Banani mengungkapkan, Kota Tangerang memiliki lima dapil (daerah pemilihan), yakni Kecamatan Tangerang, Karawaci, Batuceper, Neglasari, Benda, Cipondoh, Pinang, Karang Tengah, Ciledug, Larangan, Jatiuwung, Periuk dan Cibodas.
“Kami akan menutup pendaftaran sampai besok, Senin 17 Juli 2018 hingga pukul 24.00,” pungkasnya.

Daru Virgo Santoso

Most Popular

To Top