Gaya Hidup

Ryuji Utomo Kenalkan Pasangan Baru, Ariel Tatum Ucapkan Selamat

Ariel Tatum ucapkan selamat kepada mantan kekasih. (Foto: Instagram).

JAKARTA, Ayonews.com – Hubungan asmara Ariel Tatum dengan pesepak bola nasional, Ryuji Utomo tampaknya telah berakhir. Namun, mereka berdua masih menjalin hubungan baik.

Kabar hubungan mereka berakhir setelah Ryuji mem-posting-kan pasangan baru di akun instagram miliknya. Dalam posting-annya, Ryuji memperkenalkan sosok kekasihnya yang bernama Sabrina, disertai dengan harapan agar hubungannya terus awet dan menjadi terbaik.

“Post ini untuk @shabrinaar ! Ini dia nih tandem ngelawak gue (yang sok kalem padahal mah…yah…) yang selalu mengingatkan gue untuk selalu rendah hati dan tidak lupa beribadah, selalu memastikan ditiap subuh gue tidak melewatkan kewajiban, terus kadang kalo bangunin subuh suka ngelawak jayus (apesih lo….orang kan masih ngantuk). Terima kasih ya, semoga kita bisa selalu menjadi pribadi yang lebih baik dan berada di jalan yang benar. Terus abis ini pasti pada nanya, “ini pacar baru bang?” Nih gue jawab di sini, gue ga pacaran. Tapi semoga Allah lancarkan jalannya dan berjodoh, niat kita untuk beribadah. ???????? #sabicuy #shabricuy. P.S. susah kalo ngajak anak tubir foto, posenya langsung pose “ora ketar ketir bosh!” tulis Ryuji, Kamis 12 Juli 2018.

Uniknya bukan sakit hati atau marah, Ariel malah memberikan ucapan selamat kepada Ryuji dan pasangan barunya. Dia merasa senang mantan kekasihnya ini telah menemukan tambatan hati dan mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

“Aaaaa, semoga dilancarkan niat baiknya! Kukirimkan cinta untuk kalian berdua,” kata Ariel Tatum di kolom komentar.

Tampaknya Ariel telah move on dari kegalauan dan patah hatinya. Sebelumnya, dia sering mem-posting-kan kalimat-kalimat galau di Instagram miliknya, namun tak pernah menunjukkan jika hubungannya dengan Ryuji telah berakhir.

Most Popular

To Top