Ibukota

Ledakan tabung gas elpiji 12 kg Ruko Grand Wijaya Center

JAKARTA, Ayonews.com – Ledakan mengguncang komplek Ruko Grand Wijaya Center, Blok F, Jalan Wijaya II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018) pukul 04.20 WIB. Dampak ledakan merusak empat ruko dan melukai dua warga setempat.

Pantauan Ayonews di tempat kejadian perkara (TKP) ledakan, tampak kaca-kaca pecah berserakan dan sejumlah kerusakan di bagian gedung ruko. Lokasi pun langsung ramai dikerumuni warga sekitar.

Ledakan tabung gas elpiji 12 kg terjadi pada pukul 04:20 wib. Ledakan terjadi di ruko grand wijaya kebayoran baru. menghancurkan 3 ruko pihak kepolisian gabungan dari polda metro dan polres jakarta selatan memastikan bahwa ledakan ini adalah ledakan gas elpiji yang bocor bukan dari ledakan bom, saat ini pihak inafis polres selatan juga sudah selesai olah tkp.

Gubernur DKI Jakarta anies baswedan langsung meninjau untuk melihat perkembangan yg terjadi paska ledakan. Pak anies sendiri menjelaskan menghimbau kepada masyakarat, agar selalu mengecek tabung gas biar aman dan tidak terjadi hal2 yang tidak di inginkan.


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meninjau lokasi ledakan tabung gas (foto : juli)

saat ledakan terjadi ada 3 orang ruko , 2 orang mengalami luka ringan , 3 orang ini di bawa ke polres jakarta selatan untuk dimintai keterangan lebih lanjut oleh kepolisian,sampai saat ini media belum bisa mewancarai saksi pasca ledakan tersebut, saat ini ledakan tabung gas masih diberi police line untuk proses pemeriksaan dan penyidikan.

juli purwanto/ ayonews.com

Most Popular

To Top