Nasional

Jokowi Pimpin Perayaan HUT Bhayangkara ke-72

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan pidato di acara HUT Bhayangkara ke-72 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

JAKARTA, Ayonews.com – Perayaan HUT Bhayangkara ke-72 dilaksanakan di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (11/7/2018). Hadir dalam acara itu Presiden Joko Widodo (Jokowi) sekaligus sebagai inspektur upacara.

Selain Jokowi juga hadir Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla dan sejumlah menteri Kabinet Kerja. Hadir juga Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Pada kesempatan itu juga diberikan tanda kehormatan kepada sejumlah personel Polri yang dinilai berprestasi dalam menjalankan tugasnya. Tanda kehormatan diserahkan langsung oleh Jokowi.

Dalam pidatonya, Jokowi mengapresiasi kinerja Polri yang berhasil memberikan kenyamanan selama bulan suci Ramadan. Selain itu, Polri juga dinilai berhasil dalam mengatur arus mudik lebaran sehingga bisa berjalan lancar.

Apresiasi juga diberikan kepada Polri yang dinilai berhasil menjaga pelaksanaan Pilkada serentak 2018 berjalan aman dan tertib. Namun, Polri diminta jangan cepat berpuas diri.

” Masih ada tantangan berat ke depannya. Polri harus tetap bersiaga dari ancaman terorisme,” ujar Jokowi di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Sementara itu, pantauan di lokasi, selama proses acara pengamanan di sekitar lokasi diperketat.

IR.Mdaru Virgo Santoso

Most Popular

To Top