Ibukota

Asian Games, Jodie Idol Berharap Atlet Indonesia Meraih Banyak Medali

Brisia Jodie. (Foto: Instagram)

JAKARTA, Ayonews.com – Pesta olahraga akbar Asian Games akan digelar di Indonesia pada 18 Agustus 2018. Event ini ditunggu oleh publik Indonesia untuk memberikan dukungan kepada atlet yang berjuang di Asian Games.

Tak ketinggalan penyanyi cantik Brisia Jodie yang tak sabar menunggu salah satu cabang olahraga baru, eSports. Tahun ini Asian Games membuka cabang olahraga baru eSports. Akan tetapi statusnya hanya sebagai cabang olahraga ekshibisi atau cabang olahraga yang merebutkan medali, namun tak akan masuk dalam hitungan kontingen pemenang.

“Seru pastinya, apa lagi nanti ada pertandingan Arena of Valor (AoV) yang dipertandingkan. Penasaran juga seperti apa di Asian Games nanti,” ujar kontestan Indonesian Idol 2018 ini saat ditemui iNews.id di Studio 7 Grande, Kemanggisan, Jakarta, Selasa 10 Juli 2018.

Menurut Federasi eSports Asia, enam permainan video telah dikonfirmasi untuk ambil bagian dalam Asian Games tahun ini, di antaranya Arena of Valor, Clash Royale, Hearthstone, Starcraft 2, Pro Evolution Soccer (PES) 2018, dan League of Legends. Sebagai seorang gamer, Jodie pun penasaran seperti apa jika permainan video dimasukkan dalam bagian cabang olahraga.

Dengan bermain di kandang sendiri, tentunya Jodie punya harapan bagi para atlet yang berlaga. Dia berharap, para atlet bisa bertanding secara maksimal dan banyak menyumbangkan medali emas.

“Aku berharap Indonesia bisa banyak memboyong medali,” ujarnya.

IR.M.Daru Virgo Santoso

Most Popular

To Top