Gaya Hidup

Terungkap, Rahasia Langsing dan Awet Muda Maia Estianty

Maia Estianty tetap langsing meski usia tidak muda lagi. (Foto: Instagram)

JAKARTA, Ayonews.com – Maia Estianty dikenal sebagai musisi yang hingga saat ini masih tampak cantik dan awet muda, meskipun kini sudah memasuki usia kepala empat. Tak cuma itu, ibu dari Al, El, dan Dul ini juga masih tampak langsing, serta memiliki postur yang ideal.

Namun, siapa sangka di balik wajahnya yang awet muda dan tubuhnya yang proposional, ternyata Maia menjalani ‘terapi berdarah’ atau kerap dikenal sebagai terapi Al-Fashdu alias terapi totok darah.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan video di Instagram Story miliknya. “Therapy alfashdu lagi,” tulis Maia di sebuah video yang diunggah di Instagram Story tersebut, Selasa (3/7/2018).
Tampak dalam video tersebut, darah segar mengucur dari kakinya yang ditusuk jarum khusus tersebut.

“Darah deras mengucur. Gokil!” ujar Maia di unggahan video berikutnya ketika darah dari kaki tersebut sudah berada di sebuah wadah yang sudah disiapkan.

Ternyata, terapi ini dimaksudkan untuk menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh Maia.

“Kolesterol LDL dalam darahku… Kebanyakan makan buntut, steak ama daging domba,” tutur Maia dalam videonya.

Sementara itu, terapi Al-Fashdu merupakan metode pengobatan yang dilakukan dengan cara mengeluarkan darah dari pembuluh darah vena.

Manfaat dari Al-Fashdu ini di antaranya mengatasi kondisi medis tertentu, menyeimbangkan zat besi, membersihkan sirkulasi darah, menurunkan tekanan darah dan kadar kolesterol tinggi, dan masih banyak lagi.

Most Popular

To Top