Nasional

Putri Marino & Marsha Timothy Bakal Bersaing di IMA Awards 2018

Putri Marino dinominasikan di 6 kategori IMAA 2018. (Foto: Instagram)

JAKARTA, Ayonews.com – Gelaran akbar Indonesian Movie Actors (IMA) Awards 2018 akan digelar Rabu 4 Juli 2018. Ini merupakan sebuah pesta bagi para insan perfilman Indonesia yang paling bergengsi.

Pada gelaran ke-12 ini, nama Putri Marino dan Marsha Timothy mendapat banyak nominasi dalam berbagai kategori. Tercatat putri Marino dinominasikan dalam enam kategori, antara lain Pemeran Wanita Terbaik, Pendatang Baru Terbaik, Pemeran Pasangan Terbaik, Pemeran Wanita Utama Terfavorit, Pemeran PendatanG Baru Terfavorit, dan Pemeran Pasangan Terfavorit.

Sedangkan Marsha Timothy masuk dalam empat nominasi, yaitu Pemeran Wanita Utama Terbaik, Pemeran Pasangan Terbaik, Pemeran Wanita Utama Terfavorit, dan Pemeran Pasangan Terfavorit. Dari beberapa nominasi tadi, Putri dan Marsha akan bersaing dalam nominasi yang sama.

Mereka berdua akan bersaing untuk membuktikan siapa yang akan menjadi Pemeran Wanita Utama Terbaik, serta Pemeran Wanita Terfavorit 2018 ini. Namun, belum tentu juga keduanya dengan mudah akan merebut penghargaan tersebut, karena aktris lain juga memiliki kans yang sama untuk memenangkan nominasi tersebut.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, nomine IMAA 2018 lebih banyak. Tercatat ada 17 kategori yang diberikan dan terdiri dari delapan kategori terbaik pilihan para juri, lalu tujuh kategori terfavorit berdasarkan pilihan masyarakat melalui voting.

Tak hanya para juri yang akan menilai, namun juga para penggemar yang menjadi penentu kemenangan artis favoritnya di nominasi tersebut. Siapakah yang akan membawa banyak penghargaan tahun ini, apakah Putri Marino atau Marsha Timothy?

Most Popular

To Top