Gallery

Ikuti Lamborghini, Cupra Luncurkan Sepeda Premium

Bekerja sama Fabike, Produsen mobil SEAT Cupra mengikuti langkah Lamborghini menghadirkan sepeda premium. (Foto: Carscoops)

MADRID, Ayonews.com – Produsen mobil SEAT Cupra mengikuti langkah Lamborghini menghadirkan sepeda premium. Sepeda ini dirancang mencerminkan karakter merek Spanyol.

Dilansir dari Carscoops, Selasa (1/5/2018), dibuat bekerja sama dengan Fabike, sepeda ini dirakit menggunakan lebih dari 100 bagian berbeda. Untuk menyusunnya membutuhkan waktu sekitar 4 jam.

“Fabike Cupra memungkinkan pengendara mengalami gaya khas merek, dalam hal ini pada roda dua,” kata Direktur Strategi, Pengembangan, dan Operasi Bisnis Cupra, Antonino Labate.

Beberapa fitur dari sepeda ini frame serat karbon, setang kompetisi, rem cakram hidrolik dan rem transmisi single-speed.

“Proyek pertama yang kami sajikan menyoroti komitmen kami untuk menciptakan identitas yang berbeda di sekitar Cupra. Untuk efek ini, dalam beberapa bulan ke depan kami akan meluncurkan serangkaian produk eksklusif yang menampilkan daya tarik merek dan menambah esensi Cupra,” katanya.

Dari informasi awal, merek Fabike Cupra tidak mengungkapkan ketersediaan, tanggal peluncuran pasar, maupun harga. Namun, sepeda yang dibuat bekerja sama produsen mobil premium, rata-rata harganya fantastis. Harganya mungkin sama dengan sebuah mobil hatchback.

Most Popular

To Top