Pariwisata

Cantik seperti Keukenhof Belanda, Kebumen Miliki Kebun Bunga Asmara

Kebun Bunga Asmara Kebumen (Foto: Instagram)

JAKARTA, Ayonews.com – Terletak di Jawa Tengah, Kebumen memiliki berbagai destinasi menarik kekinian yang dapat dikunjungi traveler, mulai dari wisata gunung, pantai, hingga persawahan. Sederet wisata ini mampu memikat wisatawan lokal dan mancanegara.

Salah satu destinasi kekinian yang dapat Anda kunjungi di Kebumen adalah Kebun Bunga Asmara di Kebumen, Jawa Tengah. Kebun bunga ini cantik seperti taman Keukenhof yang terkenal di Belanda.

Kebun Asmara berada di area persawahan pesisir selatan Kabupaten Kebumen. Kebun Ambal ini sedang viral di media sosial. Tidak sedikit pengunjung yang datang untuk berswafoto dengan latar belakang menakjubkan.

Kebun Asmara memiliki luas 600 meter persegi di area persawahan. Tak hanya dapat melihat berbagai macam bunga warna-warni, pengunjung yang berada di sini juga disuguhkan dengan pemandangan persawahan.

“Spot baru bernuansa bunga-bunga kini hadir di Kebumen dan lagi mekar. Bunga-bunga ini ditanam di area seluas 600 m2 dan rencananya akan di perluas lagi. Adapun bunga yang ditanam adalah Bunga Pagoda, Maguna, Turing, Kertas dan yang menjadi primadona adalah Bunga Matahari. Selain bunga, lahan ini dilengkapi dengan sejumlah spot untuk selfie. Sebuah panggung dari bahan bambu berdiri di tengah kebun bunga. Selain itu, ada juga spot jembatan berbentuk hati penuh bunga warna-warni siap menjadi background berfoto. Tarif masuk kebun bunga ini Rp5000/orang. Selamat berkunjung,” tulis Instagram @indoflashlight, dikutip Kamis (28/6/2018).

Selain bunga, tempat wisata ini dilengkapi dengan sejumlah spot untuk selfie. Sebuah panggung dari bahan bambu berdiri di tengah kebun bunga. Selain itu, jembatan dan sebuah spot berbentuk hati penuh bunga warna-warni siap menjadi latar belakang foto.

Khusus untuk spot berbentuk hati dilengkapi dengan tulisan “asmara”. Untuk dapat menikmati keindahan bunga-bunga ini, pengunjung dikenakan tarif Rp5.000. Jika ingin berfoto dengan latar belakang jembatan dan panggung, pengunjung dikenakan biaya Rp5.000. Bagaimana, apakah Anda ingin berfoto di taman bunga Asmara yang mirip dengan Keukonhof di Belanda?

daru

Most Popular

To Top