Ibukota

Melintas di Tol Tangerang Dilempari Batu, 2 Orang Luka-Luka

TANGERANG, Ayonews.com – Aksi pelemparan batu terhadap mobil yang melintas di ruas jalan tol kembali terjadi. Kali ini terjadi di ruas Tol Jakarta-Merak (Tol Tangerang) kilometer 49. Kejadian itu menyebabkan dua warga luka-luka.

Kapolda Banten, Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (27/6/2018), sekitar pukul 23.00 WIB. Listyo belum menyebut secara rinci kronologi kejadian. Saat ini, kasus tersebut ditangani oleh Polres Serang, Banten.

“Memang ada laporan tersebut, saat ini ditangani oleh penyidik dari Polres Serang,” ujar Listyo saat dihubungi, Kamis (28/6/2018).

Terpisah, Kapolres Serang AKBP Indra mengatakan, tim penyidik masih berada di lokasi kejadian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Pasalnya, ada dua orang luka-luka atas kejadian tersebut. Korban sudah dilarikan ke rumah sakit (RS) untuk mendapat perawatan medis.

“Korban sementara dua orang di rumah sakit, belum bisa dimintai keterangan. Tapi mau dicek, siapa tahu ada yang sudah pulang,” ujar Indra.

Most Popular

To Top