Gaya Hidup

Liburan ke Amerika, Syahrini Tenteng Koper Rp112 Juta

JAKARTA, Ayonews.com – Gaya hidup mewah dan penampilan glamor tidak bisa dipisahkan dari Syahrini. Penyanyi cantik ini selalu tampil memukau dengan fashion dan aksesori yang harganya sangat fantastis.

Belum lama ini, Syahrini baru saja ke Amerika untuk liburan. Tentunya pesawat pribadi telah siap mengantarkan dia untuk kemana saja. Yang menyita perhatian adalah koper yang dibawa Syahrini saat bertolak ke Korea setelah puas berlibur di Los Angeles.

Koper berwarna dark brown kombinasi light brown ini merupakan produk ternama, Hermes. Dilansir dari akun Instagram @fashionsyahrini koper tersebut harganya sangat fantastis, sekitar 7.950 dolar Amerika Serikat (AS) atau senilai Rp112.890.000.

Lantas, apa yang membuat koper ini istimewa, bukankah barang mewah sudah biasa bagi Syahrini? Kabarnya, ini merupakan item koper trolley pertama yang diproduksi oleh Hermes. Koper yang dikeluarkan pada 2012 ini memiliki tiga ukuran dengan keunggulan kedap air, serta berbahan kulit pilihan.

Meski produksi lama, namun koper ini tetap penuh gaya meski dipakai sekarang. Modelnya pun tak lekang oleh waktu dan masih relevan untuk dipakai sekarang.

Barang mewah memang sudah tak bisa dipisahkan dengan Syahrini. Di akun Instagram miliknya, Anda bisa melihat pakaian, tas, atau aksesori yang pernah dipakai Syahrini. Dan, Anda jangan kaget dengan harganya ya.

Most Popular

To Top