Olahraga

Bawa Berkah, Timnas Inggris Dapat Tawaran Hiburan Dewasa Gratis

KALININGRAD, Ayonews.com – Kehadiran Piala Dunia 2018 di Rusia membawa berkah tersendiri untuk berbagai sektor industri, termasuk bidang hiburan dewasa. Oleh sebab itu, sebuah penyedia hiburan dewasa di Kaliningrad mempersilakan penggawa tim nasional Inggris untuk menikmati jasanya secara gratis.

Lokasi pusat pelatihan timnas Inggris di Radisson, Kaliningrad, berada tepat di depan klub dewasa Maxim. Oleh sebab itu, sejumlah pendukung Tiga Singa menyempatkan waktu untuk mampir ke tempat tersebut.

Sebagai rasa terima kasih, Manajer Maxim Eugeniya Sorokina bakal memberikan layanan khusus kepada pemain Inggris yang datang. Selain itu, dia juga akan membebaskan biaya jasa untuk skuat The Three Lions.

“Kami sangat menyambut pendukung Inggris. Pemainnya tinggal sangat dekat, berada di seberang jalan. Jika mereka datang, tentu mereka akan mendapatkan jasa gratis,” kata Sorokina kepada Mirror.

Hanya saja, mereka masih harus membayar biaya masuk dan setiap bir yang dipesan. Biaya masuk klub Maxim dipatok dengan harga 24 pounsterling atau sekitar Rp450 ribu.

Dengan 5.000 pendukung Inggris yang memadati Kaliningrad, Maxim menjadi salah satu tujuan utama penggemar Tiga Singa. Salah satu penari erotis Katarina Shtolz mengaku tempatnya bekerja menjadi lebih ramai selama Piala Dunia 2018 berlangsung. “Kami sangat sibuk, terutama sejak kehadiran timnas Inggris di kota ini,” ujarnya.

daru virgo

Most Popular

To Top