Gaya Hidup

Meghan Markle Sering Pakai Sepatu Kebesaran, Ini Alasannya

Meghan Marle suka pakai sepatu kebesaran.

LONDON, Ayonews.com – Pilihan fashion seorang Meghan Markle telah menjadi sorotan besar sejak pertunangannya dengan pangeran asal Inggris, Pangeran Harry, tahun lalu. Pilihan gaya busananya semakin disorot ketika dia telah menyandang gelar sebagai Duchess of Sussex setelah menikah dengan Pangeran Harry pada Mei lalu.

Apalagi, dia harus mengikuti aturan fashion ala Kerajaan Inggris. Namun, di luar pilihan-pilihan gaun dan dress-nya, ternyata ada fakta mengejutkan tentang sepatu Meghan Markle.

Diketahui lewat beberapa foto, mantan aktris Amerika Serikat (AS) tersebut kerap mengenakan sepatu longgar atau kebesaran.

Hal itu sering ditemukan ketika istri Pangeran Harry tersebut mengenakan sepatu high heels di beberapa kesempatan. Ternyata di balik sepatu yang terlalu besar itu, ada alasan yang logis sekaligus bisa menjadi beauty hack Anda yang sering mengenakan sepatu high heels dan memiliki mobilitas tinggi.

Ahli mode Harriet Davey mengungkapkan alasannya mengapa Meghan kerap menggunakan sepatu kebesaran. “Selebriti memang sering memakai sepatu yang ukurannya lebih besar di sesuatu acara ataupun karpet merah. Salah satu alasannya untuk menghindari lecet,” ungkap Davey, seperti dikutip dari Harpers Bazaar, Selasa (26/6/2018).

Dia mengatakan, siapa pun pasti tidak ingin mengenakan sepatu yang tak nyaman. “Ketika selebriti seperti Meghan mengenakan sepatu high heels untuk jangka waktu yang lama, kaki mereka bisa membengkak,” kata dia.

Pembengkakan pada kaki itulah, alasan di balik mengapa Meghan kerap mengenakan sepatu yang ukurannya terlalu besar. Sebab, kata Davey, pembengkakan pada kaki dapat menyebabkan lepuh atau lecet pada kaki dalam jangka waktu lama.

Ahli mode asal London tersebut juga mengungkap tips agar kaki tidak lecet saat mengenakan sepatu jenis high heels. “Triknya biasanya menjejalkan kaki dengan bantalan seperti tisu atau kapas, yang bisa diambil, begitu mereka merasa membutuhkan lebih banyak ruang di sepatu mereka,” kata Davey.

Most Popular

To Top