Gaya Hidup

Ingin Pasutri Tetap Intim, Nikmati Posisi Seks Kilat Terbaik Ini

JAKARTA, AYOnews.com – Aktivitas puasa ternyata memiliki banyak manfaat, terutama dalam hal seksualitas. Dengan berpuasa akan meningkatkan hubungan intim bagi mereka yang sudah menikah.

Namun, waktu bercinta tentunya sangat terbatas selama bulan Ramadan. Namun, tak perlu khawatir karena bisa melakukan quickie sex atau seks kilat yang bisa dilakukan saat malam hari atau menjelang sahur.

Seks kilat tentunya memberikan pengalaman seru dan ketagihan untuk melakukannya. Tapi ada teknik tersendiri untuk melakukannya agar Anda dan pasangan bisa sama-sama puas.

Berikut beberapa posisi seks kilat perlu kalian tahu, seperti dilansir dari The Sun, Jumat (8/6/2018). Penasaran apa saja, simak berikut ini:

Doggy Style

Posisi ini dianggap membantu dalam melakukan rangsangan terhadap klitoris wanita. Memberikan kenikmatan bercinta walau durasi sangat cepat.

Stand and Deliver

Posisi ini hampir sama dengan doggy style, namun posisi wanita berdiri dan sedikit membungkuk. Dengan posisi ini akan mengencangkan otot dinding Miss V yang akan memberikan kenikmatan ekstra.

Cowgirl

Dalam melakukan quickie atau seks kilat yang diutamakan adalah orgasme. Namun, harus diperhatikan posisi untuk mencapai ke sana. Posisi cowgirl sangat mudah dilakukan, di mana pria berbaring dan wanita berada di atas dan mengambil kendali. Posisi ini mampu mengontrol penetrasi sekaligus merangsang klitoris.

Lazy Man

Jika pasangan merasa capek, namun bergairah untuk berhubungan intim bisa berganti ke posisi ini. Posisi ini sama dengan cowgirl, di mana wanita aktif dan mengendalikan sesi bercinta.

Sit To Stand

Ini merupakan posisi favorit bagi setiap pasutri karena tidak perlu mengeluarkan tenaga untuk penetrasi. Nikmati setiap hentakan yang akan membawa Anda ke puncak kenikmatan seksual.

iNews.id

Most Popular

To Top