Ibukota

Ussy Sulistiawaty Berharap Pelaku Pelecehan Via Vallen Dihukum

JAKARTA, AYOnews.com – Jagat hiburan Indonesia gempar dengan posting-an Via Vallen yang dilecehkan oleh seorang pemain sepak bola salah satu tim lokal di Indonesia. Merasa geram, pedangdut asal Surabaya itu mengunggah pesan tersebut untuk menimbulkan efek jera.

Berbagai tanggapan serta empati datang tak hanya dari kalangan artis, namun juga para netizen yang merasa bahwa perbuatan tersebut tidak sopan dan di luar batas. Ussy Sulistiawaty merasa geram, serta menyayangkan kasus ini terjadi dan berharap pelaku dihukum.

“Agak disayangkan ya, apalagi sama perempuan. Mau apa pun profesinya tidak layaklah. Mohon maaf ya, profesi sebagai pelacur saja enggak mau dilecehin, apalagi orang yang baik-baik dan tidak memiliki masalah apa pun, kenapa dilecehkan gitu. Kalau emang bener melecehkan, semoga orang itu dihukum,” , Rabu 6 Juni 2018.

Istri Andhika Pratama bersyukur dirinya tak pernah mengalami hal seperti itu selama berkarier. Namun, tak memungkiri bahwa hal ini juga terjadi pada rekan-rekan artis, namun memilih untuk diam atau membiarkannya.

Berbusana dengan sopan, serta menjaga lisan terkadang juga tak menjamin artis tersebut bebas dari pelecehan. Dari kasus yang terjadi, banyak korban yang berpakaian rapi dan sopan atau tertutup pun,
tak luput dari cat calling atau pelecehan dalam bentuk lainnya.

“Kadang kita sudah berpakaian sopan pun orang masih melecehkan, itu yang agak bahaya. Berarti yang salah orang yang melecehkan,” ujarnya.

sumber:iNews.id

Most Popular

To Top