Liputan Khusus

Perindo Gelar Bazar Sembako Murah di Kota Tangerang

sekjen DPP Kartini perindo Eva Mutia dan I Gede Pramanthara (Foto: I Gede)

Tangerang, AYOnews.com – Bazar sembako murah Partai perindo, diadakan oleh DPP Kartini bekerjasama dengan DPD Kota Tangerang dan kegiatan diselenggarakan DPC Kota Tangerang bertempat di kantor DPD Perindo ,Senin (28/05/2018).

Sasaran bazar murah untuk warga yang kurang mampu. Tujuannya meringankan beban warga di saat harga kebutuhan pokok melambung di bulan puasa ini. “Paket sembako berisi beras, mie instan dan minyak goreng bisa didapat warga seharga Rp5.000. sebanyak 250 paket sembako habis dibeli warga. jelas I Gede Pramanthara


(warga masyarakt kec.kota tangerang mulai mendatangi lokasi bazar murah perindo /video: udin)

Sekjen DPP Kartini Partai Perindo Eva Mutia yang hadir dibazar murah menjelaskan, kegiatan ini juga dilakukan di beberapa daerah di Indonesia. Selain bazar, Kartini Perindo juga menggelar beragam kegiatan lain, misalnya les bahasa Inggris gratis dan lainya. “Semoga program ini dapat membantu meringankan warga setempat,”


.
Bazar ini harus lebih ditingkatkan di setiap dapil yg ada di kota tangerang walaupun secara aturan agak sulit menyiasatinya dengan aturan panwaslu yang sangat ketat namun nanti pada masa kampanye sudah diijinkan kita akan berusaha lebih maksimal dengang kegiatan-kegiatan untuk membantu masyarakat.

M.Daru Virgo Santoso /AYOnews.com

Most Popular

To Top