Gaya Hidup

Rindu Berlapis-lapis pada Ibu, Raisa Persembahkan Lagu Untukmu

JAKARTA, AYOnews.com – Sebagai seorang seniman, penyanyi dan penulis lagu, inspirasi untuk menciptakan karya bisa datang dari mana saja. Seperti penyanyi cantik Raisa Andriana yang menuliskan kerinduan pada sosok sang ibu yang dekat dengannya sejak kecil untuk menjadi inspirasinya dalam menulis karya.

Single terbarunya bertajuk Lagu Untukmu menjadi tanda kerinduannya pada sang ibu. Rasa rindu berlapis-lapis yang dia rasakan sejak tak tinggal satu atap dan membangun keluarga kecilnya bersama sang suami, Hamish Daud.

“Dari kecil, saya emang selalu dekat dengan Ibu, dan kerap rindu sama Ibu, apalagi kalo lagi nginep rumah temen atau saudara. Dan sekarang saya sadari, sebagai seorang dewasa yang sudah punya rumah dan keluarga “baru”, rasa rindu yang saya alami, terasa berlapis lapis lebih dalam lagi,” kata pelantun Mantan Terindah, seperti dikutip dari akun Instagram-nya, Minggu (27/5/2018).

Dalam unggahan foto di Instagram-nya itu, Raisa menampilkan keseluruhan lirik lagu terbarunya tentang kerinduan seorang anak pada ibunya. Apalagi setelah menikah dan membina keluarga baru, Raisa mengaku tak bisa setiap saat bertemu sang ibu tatkala dia rindu.

“Karena gak bisa selalu pulang dan selalu ketemu setiap saat walaupun lagi rindu. Saya baru sadar, rindunya saya sebagai anak kecil, dan rindunya saya sebagai orang dewasa itu, beda banget rasanya,” katanya.

“Lagu ini saya tulis dan persembahkan untuk Ibuku yang tercinta,” ucap penyanyi 27 tahun tersebut.

Lagu Untukmu baru dirilis pertengahan Mei 2018 dan ditulis oleh Raisa untuk ibunya, Ria Mariaty. Dalam single terbarunya ini, Raisa juga terlibat sebagai komposer bersama Ifa Fachir. Sebelumnya, istri Hamish Daud tersebut telah merilis single Kali Kedua, Jatuh Hati, LDR, dan Terjebak Nostalgia.

Most Popular

To Top