Nasional

Kecelakaan Maut Motor Vs Motor di Madiun, 3 Tewas di Tempat

MADIUN, AYOnews.com – Sebanyak tiga orang tewas dalam kecelakaan maut di jalur alternatif Madiun-Surabaya, Jawa Timur, Minggu (27/5/2018). Dugaan sementara, kecelakaan disebabkan pengendara sepeda motor yang dalam kecepatan tinggi menghindari jalan berlubang, sehingga bertubrukan dengan motor lain dari arah berlawanan.

Kecelakaan maut ini terjadi tepatnya di Desa Sendang Rejo, Kecamatan Nglames, Kabupaten Madiun. Selain tiga orang tewas di lokasi kejadian, satu orang lainnya luka berat setelah sepeda motor Vario bernomor polisi AE 4130 HO, berbenturan keras degan Honda GL AE 4720 CH.

Dari tiga korban tewas, dua telah teridentifikasi, yakni Aziz Arifianto, warga Desa Nglanduk, Madiun, pengendara Honda GL, dan Dian Egi Prasetya, pengendara Honda Vario, warga Desa Pilangkenceng, Madiun. Sementara seorang korban lainnya belum teridentifikasi karena tidak ditemukan tanda pengenal di tubuh korban. Sementara satu korban selamat bernama Erza (17), yang mengalami luka pada kepala dan patah kaki.

Menurut Kasat Lantas Polres Madiun, AKP Imam Mustholih, kecelakaan bermula saat Honda Vario yang dikemudikan Dian melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Tiba di lokasi, Dian yang berusaha menghindari jalan berlubang dan oleng kea rah berlawanan.

“Di saat bersamaan muncul sepeda motor lain yang dikendarai korban Aziz juga dengan kecepatan tinggi. Benturan keras tak terhindarkan hingga keempat korban terpental ke pinggir jalan sejauh 10 meter,” kata Imam, di lokasi kejadian, Minggu (27/5/2018).

Jenazah para korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Soedono Madiun untuk diautopsi. Sementara sepeda motor korban dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Madiun sebagai barang bukti. Kecelakaan maut tersebut kini dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Madiun.

Most Popular

To Top