Nasional

Perindo Pilih Caleg yang Memiliki Komitmen Sejahterakan Rakyat Kecil

Tangerang,- AYOnews.com,- Perindo Kota Tangerang menetapkan kualifikasi bagi bakal calon legislatif (caleg) yang ingin diusung dalam Pemilu 2019. Salah satunya memiliki komitmen kuat berjuang membantu masyarakat kecil dan sejalan dengan visi partai, yaitu menyejahterakan masyarakat Indonesia.
Bacaleg Perindo Kota Tangerang, mengikuti seleksi uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) untuk menjaring kualifikasi wakil rakyat yang amanah pada rakyat kecil.

Kenaikan tingkat elektabilitas yang diperlihatkan hasil survei sejumlah lembaga pollster belakangan ini tidak membuat Partai Perindo berpuas diri. Hal itu justru memacu semangat kerja keras kader dan pengurus di berbagai daerah untuk mempersiapkan target pemenangan Pemilu 2019.jelas,I Gede Pramanthara Ketua DPD Kota Tangerang

Saat Bulan ramadhan para pengurus DPD , DPC Kota Tangerang dan Bacaleg mengadakan kigiatan yang sifatnya kerohanian, buka puasa bersama, pembagian takjil serta tarawih keliling , untuk semakin mendekatkan partai perindo ke masyarakat.

Seperti hari ini DPC Kec Jatiung dan Priuk membagi tajil diwilayah perbatasan kec Jatiuwung & kec periuk, hadir ketua DPD kota tangerang I Gede Pramanthara, semoga dibulan ramadhan ini perindo bisa saling berbagi untuk masyarkat.

Pembagian tajil dilakukan dijalan ini karena sangat padat terutama menjelang maghrib, banyak warga yang mencari menu berbuka puasa.”Di sini kan jalur padat ya, banyak kendaraan dan warga yang lalu lalang. Terutama yang sedang mencari makanan berbuka puasa. Nah, dengan paket takjil gratis ini sangat membantu warga karena mereka tak perlu membeli,” kata ketua DPC Jatiuwung, Sabtu (26/5/2018).

Daru Virgo

Most Popular

To Top