Nasional

200 Personel Keamanan Dikerahkan di Konser Celine Dion

JAKARTA, AYOnews.com – Aksi teror dan isu keamanan yang terjadi di Indonesia, menjadi perhatian Celine Dion menjelang konsernya 7 Juli 2018. Namun, hal itu tak menghalangi diva asal Kanada ini datang ke Indonesia.

Untuk menjamin keamanan selama di Indonesia, promotor pun memberikan keamanan ekstra. Tak tanggung-tanggung, sekitar 200 personel keamanan dikerahkan untuk menjaga konser Celine Dion nanti.

“Untuk persiapan keamanan, dari pihak promotor so far kami menyediakan sekitar 200 security dari beberapa instansi gabungan,” tutur CEO PK Entertainment Peter Harjani saat konferensi pers di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (24/5/2018).

Permintaan keamanan ini juga bagian dari raiders yang telah diajukan oleh tim produksi Celine Dion. Mereka ingin memastikan tidak terjadi hal yang mengkhawatirkan selama di Indonesia.

Keamanan menjadi prioritas Celine Dion selama konser, khususnya di Indonesia seiring dengan travel advice dari negaranya. Pelantun lagu My Heart Will Go On ini juga membawa sendiri private security sejumlah lima orang.

“Private security-nya beda. Dari pihak Celine, dia bawa lima security. Dari kami akan taruh sekitar empat sampai lima yang akan mendampingi internal security,” ujarnya.

Meski travel advice ke Indonesia telah dikeluarkan, namun tak memengaruhi rencana konser tur Celine Dion. Konser ini rencananya digelar di Sentul International Convention Center. Sementara itu, sejumlah tiket termasuk VVIP seharga Rp25 juta pun sudah habis terjual.

Most Popular

To Top