Ibukota

Dandim 0506 Tangerang Buka Puasa Bersama Di Koramil Ciledug

Tangerang, AYOnews.com – Komandan Kodim (Dandim) 0506 Tangerang Letkol Inf M. I. Gogor AA S.ip bersama Keluarga TNI,Masyarakat dan Tokoh agama ,melaksanakan buka puasa bersama di Koramil Kecamatan Ciledug Kota Tangerang, minggu (20/5/18)

Dihadiri sekitar 250 orang, antara lain ,Kapolsek Ciledug Kompol Supiuanyo.Sh , Danramil Ciledug Kapten Inf Heru Susanto Anggota TNI dari Koramil Ciledug, Anggota Polsek Ciledug dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Ciledug,Kecamatan Larangan dan Kecamatan Karang Tengah yg masuk wilayah Koramil Ciledug.

Dalam kesempatan tersebut,Dandim mengatakan diperlukan langkah antisipasi arus mudik dan arus balik lebaran termasuk pelaksanaan Perayaan Idul Fitri itu sendiri terutama di tempat ibadah, Ponpes dan tempat keramaian maupun ruang publik lainnya. Ditambahkan pula kegiatan ini bagian dari bintal anggota Tni dan keluarganya serta untuk meningkatkan kewaspadaan di wilayah Ciledug, menjelang dan saat perayaan Hari Raya Idul Fitri. “Semoga dalam bulan puasa dan Idul Fitri nanti berlangsung dengan aman,”Jelas.Letkol Inf M. I. Gogor AA S.ip (Dandim Tangerang)

Sementara Kapolsek Ciledug Kompol Supiuanyo.Sh menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungannya selama ini Kepada Danramil Ciledug Kapten Inf Heru Susanto“Setiap ada permasalahan di wilayah, selalu koordinasi dan terjun kelapangan bersama-sama dengan anggota TNI – Polri,sehingga Keamanan di wilayah Ciledug tetap kondusif sampai akhir ramadhan dan idul fitri nanti.

Pada acara buka puasa bersama ini, di awali Buka puasa bersama, Shalat maghrib, ramah tamah, santunan anak yatim, shalat isya dilanjutkan sholat taraweh.

M.Daru Virgo Santoso

Most Popular

To Top