Kesehatan

Ini Dia Rahasia Cepat Langsing dengan Kombinasi Terapi

JAKARTA, AYOnews.com – Memiliki tubuh langsing adalah impian setiap wanita. Masalahnya, tidak semua wanita tahu cara mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

Masalah berat badan memang menjadi momok setiap orang, khususnya wanita. Mereka tidak leluasa memakai busana, termasuk rentan terkena penyakit.

Gaya hidup modern seperti konsumsi junk food, jadwal makan yang tidak teratur, kurangnya aktivitas fisik, dan stres sering dijadikan kambing hitam bagi para wanita maupun pria yang mengalami kegemukan atau obesitas. Dengan masalah tersebut, banyak metode yang ditawarkan untuk mengatasi kegemukan di The Clinic Beautylosophy.

Metode yang bisa dibilang cukup menarik dan efektif dalam melangsingkan tubuh dengan cepat, yaitu mengombinasikan beberapa terapi sesuai keperluan masing-masing pasien. Treatment sebagai salah satu cara kurus cepat dengan mesotherapy.

“Mesotherapy adalah suatu metode yang digunakan untuk membakar lemak dan mencegah selulit dengan menyuntikkan secara subkutan vitamin, mineral, asam amino, enzim ke seluruh tubuh atau bagian tubuh berlemak seperti paha, lengan atas, bokong, perut, dan wajah. Penyuntikan dilakukan oleh dokter yang berkompeten,” kata dr Annisa Kartika Fauzia dari The Clinic Beautylosophy, Minggu (20/5/2018).

Menurutnya, efek samping yang muncul hanyalah kebiruan di area yang disuntikkan, meski tidak selalu. Cara kerja obat yang disuntikkan adalah memecah partikel lemak, sehingga mudah dikeluarkan dari tubuh melalui keringat, buang air kecil, dan buang air besar.

“Mesotherapy bisa dikombinasikan dengan beberapa terapi lain. Salah satunya exifirm, yaitu sebuah inovasi terbaru yang berfungsi mengubah penampilan wajah dan tubuh menggunakan mesin berteknologi energi monopolar Radio Frequency (RF),” katanya.

Menurutnya, energi RF menghantarkan energi panas mulai dari lapisan paling atas hingga lapisan lemak, sehingga merangsang kolagen, sel fribroblast, serta mempercepat metabolisme lemak. Hasil langsung terlihat setelah satu kali pengerjaan dan hasil signifikan setelah empat sampai enam kali pengerjaan. Tidak ada downtime, kecuali kemerahan ringan di area yang dilakukan tindakan.

Selain itu, kata dia, mesotherapy bisa dikombinasikan juga dengan alat-alat lain, seperti ultrasound slimming technology atau cavitation. Ini adalah suatu teknologi non-bedah untuk menghancurkan timbunan lemak yang sangat sulit dihilangkan, walaupun dengan diet dan olahraga dalam jangka waktu yang lama.

“Prosedur cavitation juga dapat memberikan keuntungan bagi para pria, terutama yang mempunyai pembesaran payudara akibat lemak dan kulit yang kendur, serta bagian pinggul yang besar. Cara kerja Ultrasound Slimming Technology menghancurkan lemak dengan gelombang suara frekuensi rendah yang sanggup memecahkan konsentrasi lemak pada area yang dituju. Tanpa merusak jaringan atau organ lain,” katanya.

Kombinasi terakhir, yaitu mesotherapy dengan metode vanquish. Vanquish bekerja menggunakan tenaga high radiofrequency untuk menghancurkan sel-sel lemak di bagian tubuh tertentu. Prosedur ini dilakukan tanpa rasa sakit dan hanya membutuhkan waktu sekitar 30-45 menit. Hasil setelah melakukan treatment vanquish, biasanya bisa terlihat dalam satu kali pengerjaan dan diukur menggunakan lingkar (sentimeter).

“Pengurangan dapat mencapai tiga sampai delapan sentimeter per treatment, tergantung pada area yang dikerjakan. Vanquish merupakan suatu teknologi yang dikerjakan oleh dokter bersertifikasi. Dengan bantuan dokter yang berpengalaman di The Clinic Beautylosophy, Anda akan mendapatkan hasil yang maksimal dan bisa kurus dengan cepat,” ucapnya.

Most Popular

To Top