Uncategorized

Cinta Laura Curi Perhatian di Pernikahan Raditya Dika

JAKARTA, AYOnews.com – Resepsi pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza, Sabtu 5 Mei 2018, dihadiri banyak selebriti ternama. Salah satunya, Cinta Laura yang jauh-jauh dari Los Angeles demi menghadiri pernikahan lawan mainnya di film Target.

Penampilan Cinta rupanya paling mencuri perhatian para tamu. Aktris kelahiran Jerman, 17 Agustus 1993 ini mengenakan gaun strapless dengan kombinasi see-through di bagian bawah berwarna emas rancangan rumah mode Vicario Bride.

Dalam posting-an di Instagram, Cinta menyebutkan salah satu penata gaya papan atas Indonesia, Alva Susilo yang memilihkan gaun dengan hiasan bunga-bunga emas pada bagian bawah. Gaun ini terlihat menempel serasi dengan lekuk tubuh Cinta yang semakin seksi karena rajin workout.

Netizen pun memuji penampilan, serta gaun Cinta yang sangat serasi tersebut. Berbagai sanjungan dan rasa kagum pun dibubuhkan kepada aktris yang tengah meniti karier di dunia internasional.

“You look so beautiful princess,” kata @kevinmark144.

“Beautiful and classy,” ucap @ayufoxy.

Bahkan, Alva Susilo juga takjub dengan hasil dandanan Cinta dan menuliskan komennya.

“My living Goddess,” kata @alvasus.

Dengan gaun yang memukau, tak ayal Cinta menjadi perhatian tamu undangan. Cinta pun penuh percaya diri melenggeng di resepsi pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza.

Untuk mendapatkan body goal, Cinta memang rajin workout untuk menghilangkan lemak di bagian tubuhnya, sehingga terlihat kencang dan padat. Baru-bari ini, dia juga mem-posting perutnya yang rata dan six pack hasil workout. Cinta juga memiliki channel video bersama personal trainer berjudul Go Get Hit.

Most Popular

To Top