Politik

Perindo Ungkap Substansi Pertemuan Sekjen Parpol Pendukung Jokowi

AYOnews JAKARTA
Pertemuan sekretaris jenderal (sekjen) partai politik pendukung Joko Widodo (Jokowi) dengan Sekretaris Kabinet Pramono Anung tak hanya untuk menyolidkan parpol koalisi. Pertemuan tersebut dianggap penting untuk menyamakan persepsi di kalangan partai pendukung.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ahmad Rofiq mengatakan, pertemuan para sekjen parpol pendukung Jokowi tersebut untuk memperkuat persaudaraan politik dan menyamakan persepsi terkait capaian pembangunan yang sudah dilakukan pemerintah.

“Pertemuan tersebut juga kita sama-sama mempelajari program-program secara keseluruhannya selama hampir satu periode,” kata Rofiq kepada SINDOnews, Selasa (8/5/2018).

Selain itu, menurut Rofiq, pertemuan pertama parpol koalisi pendukung Jokowi itu menjadi ajang silaturahmi dengan tujuan untuk memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019 mendatang. Dia mengatakan, pertemuan itu penting agar masyarakat mengetahui secara utuh terhadap capaian kinerja Presiden yang sudah dilakukan.

Dia menegaskan, rakyat berhak tahu atas capaian prestasi pemerintah agar tidak tertipu oleh informasi hoaks yang tersebar ke tengah-tengah publik.

“Pertemuan tersebut juga bersepakat untuk memperkuat dan memasifkan informasi kepada masyarakat luas dan sekaligus memberikan pemantapan terhadap rakyat bahwa mereka tidak salah pilih,” katanya.

Most Popular

To Top