Tech

Keren, Video Facebook dan Instagram Bisa Diputar dalam WhatsApp

Keren, Video Facebook dan Instagram Bisa Diputar dalam WhatsApp (Foto: The Verge)

Daru Virgo MENLO PARK
WhatsApp menambahkan fitur baru ke dalam aplikasinya melalui update terbaru. Update tersebut mencakup fitur yang memungkinkan video Facebook dan Instagram bisa diputar dalam aplikasi WhatsApp.

Dikutip iNews.id dari Engadget, Selasa (8/5/2018), saat kontak Anda mengirim video Facebook dan Instagram, kini pengguna bisa menontonnya dalam WhatsApp tanpa harus keluar dari thread percakapan dan masuk ke aplikasi lain.

Fungsionalitas baru ini merupakan bagian dari pembaruan iOS WhatsApp yang dirilis hari ini. Sayangnya, pembaruan untuk Android belum dirilis oleh WhatsApp.

Facebook, induk perusahaan WhatsApp, telah bekerja mengintegrasikan berbagai aplikasinya, memberikan pengguna kontrol lebih mulus atas konten mereka di Facebook, Instagram, dan WhatsApp. Tahun lalu, Facebook mulai mengizinkan pengguna mem-posting Stories Instagram mereka ke Facebook.

Sedangkan awal tahun ini, sebuah laporan menggambarkan Facebook sedang menguji fitur yang memungkinkan pengguna post Stories Instagram mereka ke WhatsApp.

Sebelumnya, WhatsApp mulai meluncurkan fitur baru ke aplikasi versi Android. Kini saat pengguna mengubah nomor telepon WhatsApp-nya, user akan diberi opsi untuk memberi tahu kontaknya tentang nomor baru Anda.

Ditemukan di WhatsApp untuk Android versi beta 2.18.97, fitur a�?Change Numbera�? akan menawarkan tiga opsi pemberitahuan. Tiga pilihan yang dimiliki pengguna ialah memberi tahu semua kontak tentang nomor baru, menginformasikan ke kontak yang telah diajak chat, atau memberi tahu kontak yang dipilih oleh pengguna.

Sumber:iNews.id

Most Popular

To Top