Nasional

Suasana Unismuh Makasar Mencekam

AYOnews, MakassarA�-

Dua kelompok massa terlibat bentrok di dalam kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar, Jalan Sultan Alauddin, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Senin (16/4/2018).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kedua kelompok saling baku hantam menggunakan batu dan senjata tajam. Bentrokan ini juga diwarnai dengan ledakan yang diduga dari senjata jenis papporo.

“Iya ada bentrok tadi, tapi saya tidak tahu dari fakultas mana, karena saat kejadian kita langsung mencari tempat aman untuk menghindari terkena anak panah (mata busur), yang biasa digunakan saat bentrok,” ujar Saladuddin, mahasiswa Unismuh kepadaA�AYOnews Makasar.

Bentrok yang terjadi sekitar pukul 15:00 Wita ini, membuat kampus Unismuh mencekam. Di mana, mahasiswa yang sedang belajar berhamburan lari kelua karena ketakutan. Akibatnya, tiga orang menjadi korban dan mengalami luka-luka. Korban pun dilarikan ke Rumah Sakit Islam Faisal.

Hingga saat ini, aparat kepolisian masih berjaga-jaga di dalam kampus. “Saya masih koordinasi dulu dengan Brimob,” singkat M Tahir, Wakil Rektor 3 Unismuh Makassar saat ditemui di lokasi kejadian.

 

Most Popular

To Top