Nasional

Underpass Matraman Baru Uji Coba

Ayonews, Jakarta a��

 

Arus lalu lintas di Underpass Matraman, Jakarta Selatan terpantau lancar memasuki malam hari. Namun, sejumlah pengendara masih ragu dan kebingungan ketika ingin masuk ke Underpass Matraman.

Mobil maupun sepeda motor silih berganti melintas menuju underpass. Tampak petugas Dinas Perhubungan DKI bersiaga mengatur lalu lintas di depan underpass.

Namun, tak semua pengendara langsung masuk ke Underpass Matraman. Terlihat di depan underpass beberapa penguna jalan masih berhenti sejenak untuk bertanya.

Pengendara yang berhenti itu menyebabkan pengendara lain di belakangnya ikut berhenti. Namun peristiwa itu tak berlangsung lama. Setelah mendapat arahan dari petugas, pengendara itu langsung melanjutkan perjalanan.

Sementara arus lalu lintas dari arah Jalan Pramuka menuju Cikini terpantau lancar. Begitu pula arus lalu lintas di Proklamasi dan Simpang Megaria.

Sebelumnya, kemacetan parah terjadi di ruas Jalan Pramuka menuju Cikini, Jakarta Pusat. Hal itu disebabkan Jalan Proklamasi yang semula satu arah dibuat dua arah untuk uji coba underpass Matraman.

 

Most Popular

To Top