Kesehatan

Fogging Gratis dari Rescue Perindo

Ayonews, Tangerang

Sebanyak 450 Rumah di Kompleks Perumahan Keroncong Permai, Kecamatan Jatiuwung, Tangerang, Banten di Fogging Rescue Perindo, Selasa (10/4/2018).

Fogging atau pengasapan ini sendiri dilakukan guna mencegah perkembangan biakan jentik nyamuk Demam Berdarah Dengue (DBD) di wilayah tersebut.

Sekretaris Jenderal DPP Rescue Perindo Yudhistira mengatakan, 450 rumah tersebut merupakan pemukiman padat penduduk yang berpotensi menjadi penyebaran nyamuk DBD.

“Total ada 6 rukun tetangga yang kami Fogging, dan ini menjawab permintaan warga diperumahan Keroncong,” kata Yudhistira yang merupakan Caleg DPR RI.

Selain itu, kegiatan ini merupakan salah satu Bhakti sosial partai Perindo sekaligus mensosialisasikan nomor urut partai.

“Kegiatan Fogging ini dilakukan gratis tanpa dipungut biaya, sehingga warga manapun dapat mengajukan Fogging melalui dewan pimpinan cabang dimasing-masing wilayah,” tutup Yudhistira.

Pantauan Okezone, Sekjen DPD Rescue Perindo Banten, turun tangan secara langsung menggunakan mesin Fogger untuk mengasapi sudut-sudut gang yang menjadi sarang nyamuk DBD. Hal ini sendiri disambut hangat oleh warga setempat yang menantikan Fogging Tersebut.

Most Popular

To Top