Ibukota

Bagikan Ratusan Sembako Perindo Kotang

Ayonews, Tangerang

Lolos sebagai peserta pemilu serta dalam rangka menyongsong perayaan hari lahir pahlawan wanita RA Kartini. Kartini Perindo membagi-bagikan 250 paket sembako kepada warga membutuhkan di Perumahan Keroncong Permai, Jatiuwung, Tangerang, Banten, Selasa (10/4/2018).

Waketum Kartini Perindo Ratih Purnamasari Gunaevy mengatakan, baksos bagi-bagi paket beras ini, sekaligus untuk sukuran atas masuknya Perindo sebagai partai peserta Pemilu 2019.

“Hari ini Kartini Perindo ada di Kota Tangerang. Kita mengadakan syukuran bersama kader, karena berkat doa restu dan kerja keras, partai kita bisa lolos sebagai peserta pemilu,” jelasnya.

Di sela kegiatan itu, Kartini Perindo juga membagikan 250 paket beras dengan total berat 625 kilogram, kepada ratusan warga kurang mampu yang ada di Perumahan tersebut.

“Jadi, kegiatan ini juga bagian dari roadshow Kartini Perindo di Jabodetabek. Ini sangat tepat sasaran. Kebetulan, tadi Rescue Perindo juga ada fogging di sini. Kita bersinergi bersama,” ungkapnya.

Diakui Ratih, kegiatan baksos Kartini Perindo di lingkungan warga sangat mengena. Sehingga, banyak warga yang mengenal Partai Perindo. Hal ini sangat baik, dalam menyongsong Pemilu.

“Sekarang, masyarakat sudah banyak yang mengenal Perindo. Partai bertumbuh pesat dan bisa disejajarkan dengan partai besar lain. Ini menunjukan kepada masyarakat, bahwa Perindo ada,” katanya.

Dijelaskan dia, Partai Perindo memiliki tagline Indonesia Sejahtera. Tidak hanya selogan kosong, partai berusaha mewujudkan mimpi itu. Salah satunya melalui program nyata baksos keliling.

Terpisah, Rukiah (70), warga Perumahan Keroncong Permai mengaku, sangat senang mendapat bantuan paket beras dari Kartini Perindo. Bantuan itu, akan digunakan untuk makan sehari-hari.

“Senang sekali mas. Apalagi sekarang harga beras mahal dan saya tidak punya penghasilan. Jadi hanya mengharapkan derma dari warga. Alhamdullilah, dapat beras gratis dari Perindo,” tukasnya.

To Top