Hukum & Kriminal

Lecehkan Wanita, Pengacara Pembenci Ahok ini Dilaporkan Istri Kontraknya ke Polisi & Komnas HAM

Ayonews, Jakarta 

Kisruh antara Bella Luna dengan pengacara Razman Arif Nasution terus berlanjut. Tak hanya melaporkan Razman ke Polda Metro Jaya karena tuduhan melakukan operasi payudara, Bella juga akan mengadu ke Komnas Perempuan pekan depan.

“Minggu depan rencananya kita akan ke Komnas Perempuan minta perlindungan hukum sebagai haknya perempuan,” kata pengacara Bella, Henry Indraguna, Kamis (6/4/2017) malam.

Menurut Henry, Bella dan keluarganya merasa tertekan dan dipermalukan atas pernyataan pengacara pembenci Ahok ini karena dituduh melakukan operasi payudara.

“Bella dan keluarga merasa dipermalukan atas statement Razman soal operasi payudara. Apa lagi soal mahar Rp 1 miliar, dia seperti menggiring opini publik kalau Bella itu wanita matre. Padahal, mahar itu prosesi dalam pernikahan siri dan dia yang memberikan harusnya tulus,” jelas Henry.

Kasus ini dilatarbelakangi kawin kontrak antara Razman dan Bella. Kawin kontrak itu berlaku dari tahun 2015 sampai Desember 2016.

Sebelumnya, Bella melaporkan Razman ke Polda Metro Jaya pada Kamis (6/4) malam. Bella melaporkan mantan suaminya karena dituduh melakukan operasi payudara.

“Bella Luna melaporkan Razman atas dugaan menyerang kehormatan Bella Luna dengan menyebutkan operasi payudara, yang merugikan, baik materiil maupun imateriel seumur hidup,” kata Henry kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya. (***)

Most Popular

To Top