Uncategorized

Wakili Indonesia Raih 2 Jabatan Internasional di Bahrain, Ketua Umum PB ISSI Gelar Syukuran

Ayonews, Jakarta

Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sepeda Sport Indonesia (PB ISSI) Raja Sapta Oktohari menggelar syukuran setelah mendapat 2 jabatan baru untuk melaksanakan sebuah ajang olahraga sepeda sport di Bahrain.

Putera dari politisi Oesman Sapta ini diberi amanah mewakili Indonesia di ajang Asia Cycling Confederation (ACC) dan perwakilan asia di dunia, Union Cycliste Internationale (UCI).

“Target ISSI ke depan nanti agar dapat memberikan kontribusi atlit yg lebih banyak dan pencapaian prestasi lebih signifikan dengan dipercayakan sebagai bahagian pengurus tingkat dunia,” kata Raja Sapta di Scenic Restaurant, Sahid Sudirman, Senin (6/3/2017).
Pria yang juga menjadi promotor petinju Daud Yordan ini menegaskan kembali komitmen PB ISSI di bawah kepemimpinannya akan fokus pada enam sektor penting, yaitu atlet, pelatih, komisioner/wasit, venue, event, dan organisasi.

” Semuanya dilakukan sesuai urutan diawali dengan pembinaan atlet. Enam poin milik PB ISSI ini sejalan dengan tujuh pilar pembangunan olahraga nasional,” tandasnya.(***)

Most Popular

To Top