Pilgub

Ketika Berbeda Dukungan Tetap Damai Nobar Debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta

Ayonews, Jakarta

Acara nonton bareng atau nobar debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta di sebuah rumah di Komplek Widya Chandra X, Jakarta Selatan pada Jumat (10/2/2017) sangat menarik dan meriah.

Acara yang digelar di Hotel Bidakara dan ditayangkan di televisi tersebut ditonton oleh ratusan orang pendukung dan relawan dari ketiga pasangan calon.

Ratusan pendukung dari pasangan calon nomor satu Agus Harimurty Yudhoyono-Sylviana Murni tampak kompak berseragam khas semi militer ‘tacticool’ yang bertuliskan AHY-Sylvi.

Sementara ratusan pendukung pasangan calon nomor urut 2 Basuki Tjahaya Purnama-Djarot Saiful Hidayat kompak berseragam kemeja kotak-kotak. Sedangkan pendukung dan relawan Anies-Sandi mengenakan pakaian putih-putih.

Para pendukung dari ketiga pasangan calon ini duduk rapih menghadap layar besar. Di sebelah kiri diisi para pendukung no 1. Di tengah pebdukung nomor 2 dan di kanan pendukung paslon nomor 3.

Meski berbeda dukungan mereka tampak damai. Yel-yel pun menggelora. Saat acara debat berjalan pun, masing-masing pendukung dengan semangat meneriakkan dukungannya.(***)

Most Popular

To Top