Hukum & Kriminal

Jika Terbukti Zina Phone Seks dengan Firza Husein, Rizieq Syihab Siap Dilaknat Allah

Ayonews, Jakarta

Melalui akun instagram FPI, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab akan melakukan mubahalah atas isu phone sex dirinya dengan Bursa Husein.

“Demi Allah, Alhamdulillah, sejak saya memasuki usia taklif hingga saat ini, saya tidak pernah mencuri, merampas, merampok, membunuh, berjudi, menenggak miras, sodomi atau pun berzina,” tulis akun @dpp_fpi, Senin (6/2/2017).

“Jika saya berdusta maka laknat Allah SWT atas diri saya. Dan jika saya benar, maka mereka yang memfitnah saya dan tidak bertaubat akan dilaknat oleh Allah SWT di Dunia dan Akhirat,” imbuhnya.
Disadur dari berbagai sumber, mubahalah adalah saling melaknat atau saling mendoakan agar laknat Allah SWT dijatuhkan atas orang yang zalim atau berbohong di antara mereka yang berselisih.

Mubahalah bertujuan untuk membuktikan kebenaran dan mematahkan kebatilan bagi mereka yang keras kepala dan tetap bertahan pada kebatilan meskipun sudah jelas bagi mereka kebenaran dan argumen-argumennya.

Mubahalah Rizieq muncul setelah kasus dugaan obrolan panas via telepon antara Firza Husein dengan pria yang diduga Habib Rizieq.

Rizieq sendiri sudah menampik tudingan tersebut. Dia menganggap kasus yang menyeret namanya itu adalah fitnah.

“Itu semua adalah fitnah. Kita tahu kalau Firza Husein sudah membantah melalui juru bicaranya. Dia juga menolak rekaman suara dan foto serta mengaku tak tahu-menahu,” kata Rizieq di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017).(***)

Most Popular

To Top