Hukum & Kriminal

Beredar Video Perselingkuhan Mirip Rizieq Syihab dan Firza Husein jadi Viral


Ayonews, Jakarta
Setelah dihajar dengan laporan polisi secara bertubi-tubi, saat ini Imam Besar Front Pembela Islam Rizieq Syihab diterpa gosip memalukan dari jagat maya.
Tak hanya kasus penistaan dan penodaan agama dan Pancasila, Rizieq Shihab diterpa isu perselingkuhannya dengan Firza Husein.

Diduga percakapan yang disebut mirip Firza Husein dengan Rizieq melalui aplikasi WhatsApp telah menggemparkan media sosial kemarin. Disebut-sebut, dalam percakapan yang bocor dan menjadi viral itu terlihat Firza dan Rizieq melakukan phone seks. Bahkan sampai Rizieq beberapa kali meminta foto telanjang Firza dan dikabulkan olehnya.

Dalam percakapan itu, keduanya telah bertemu di markas FPI Puncak Bogor (dalam isitilah merekq gunung) dan istilah “pisang tegang” saat istri Rizieq berada di Jakarta.

Awal pertama percakapan itu bocor dan beredar banyak masih belum percaya, namun semua itu menjadi terang ketika pembicaraan Firza bersama seorang perempuan bernama Ema ikut bocor dan langsung tersebar di dunia maya.

Dalam percakapan itu menggambarkan bagaimana Firza mulai naik pitam karena merasa dipermainkan oleh Rizieq yang ia sebut-sebut jangan disamakan masalah politik dan cintanya kapada Rizieq.

Bahkan Firza juga mengancam Rizieq akan membocorkan permainan phone seks’ mereka. Rizieq Shihab pun dalam cerita Firza ciut bahkan sampai stres dengan ancaman tersebut. Ancaman Firza tidak main-main, dengan kalimatnya “wanita bisa menjatuhkan pemimpin”, maksudnya Firza bisa menjatuhkan Imam Besar FPI, Rizieq Shihab.

Front Pembela Islam menegaskan video dan foto-foto tak senonoh yang viral di media sosial yang berisi tuduhan terhadap pimpinan FPI Habib Rizieq Shihab melakukan perselingkuhan dengan salah satu tersangka kasus pemufakatan makar berinisial FH adalah hoax.

“Saya pastikan hoax dan fitnah keji. Itu karena mereka menggunakan segala cara untuk mengkriminalkan ulama,” kata Sekretaris Jenderal DPD FPI DKI Jakarta Habib Novel Bamukmin.

Novel menegaskan selain untuk tujuan mengkriminalkan Rizieq, tujuan penyebaran hoax tersebut untuk membunuh karakter serta menyerang kredibilitasnya.

Novel menyebut pelakunya tidak takut dengan akibat dari perbuatannya.

“Segala cara mereka lakukan karena mereka tidak takut dosa, memfitnah orang karena mereka tidak kenal Tuhan atau komunis,” kata dia.

Novel menegaskan meskipun FPI diserang dengan berbagai cara, tidak akan mempan.

“Fitnah itu tidak mempan terhadap kami,” kata dia.

Novel sudah mendapatkan video dan foto-foto yang viral di media sosial. Novel menyayangkan tindakan tersebut.

“Luar biasa, mereka sudah panik dan membabi buta sehingga mereka halalkan dengan berbagai cara keji dan biadab,” kata Novel.

Ketika ditanya, apakah FPI sudah mendeteksi orang yang menyebarkan tuduhan kepada Rizieq, Novel mengatakan belum.

Video tersebut sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial sepanjang hari Minggu, kemarin.(****)

Most Popular

To Top