Hukum & Kriminal

Polisi Tangkap 5 Pelaku Penganiayaan yang Menyebabkan 1 Mahasiswa STIP Tewas

Ayonews, Jakarta
Polisi telah menetapkan lima tersangka kasus dugaan penganiayaan Amirullah Adityas Putra (18) hingga tewas di Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP). Selain penganiayaan terhadap Amirullah, mereka juga disangka telah menganiaya 6 orang juniornya.

“Korban Amirullah ini dianiaya 4 orang pelaku bernama Sisko Mataheru, Willy Hasiholan, Iswanto, Akbar Ramadhan, sementara pelaku Jakario tidak terlibat penganiayaan korban Amirullah melainkan korban lain bernama Ahmad Fajar,” kata Kapolres Jakarta Utara Kombes Awal Chairuddin kepada wartawan di Mapolres Jakarta Utara, Rabu (11/1/2017).

Menurut Awal, 4 tersangka menganiaya Amirullah hingga tewas, sedangkan seorang pelaku disangka menganiaya korban lainnya.

Namun demikian, Awal tidak merinci siapa 5 korban lainnya selain Amirullah. Selain itu, Awal juga tidak merinci bagaimana kondisi 5 korban lainnya tersebut.

“Kami juga melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi,” ujar Awal.

Peristiwa penganiayaan itu terjadi pada Selasa (10/1) malam. Korban Amirullah pun telah diautopsi di RS Polri, Jakarta Timur.

Saat ini, jenazah Amirullah telah dibawa ke rumah duka untuk selanjutnya dimakamkan. Pihak keluarga meminta polisi untuk mengusut tuntas kasus ini.(***)

Most Popular

To Top