Pilgub

Flash Mob Ribuan Relawan Ahok-Djarot Getarkan Citos, Gaet Pemilih Muda

Ayonews, Jakarta
Ribuan Relawan pendukung pasangan Cagub-Cawagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat malam tadi berkumpul di di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan, Minggu (8/1/2017).

Mereka mengadakan kegiatan flash mob untuk menggaet perhatian dari anak muda.

“Untuk itu saya mendadak bikin ini. Untuk mengajak yang belum tahu, milih Ahok-Djarot terutama anak muda karena saya ingin untuk memetik simpati dari kaum muda, ” ujar penggagas flash mob yang juga artis, Sys Ns di Citos, Minggu (8/1/2017).

Menurut mantan salah satu pendiri Partai Demokrat ini, kegiatan flash mob bermula dari postingan Sys Ns di media sosial. Tak disanka, idenya mendapat respon luar biasa. Lantas postingannya pun menyebar di seluruh relawan.

Sys Ns mengatakan, ide itu berawal darirasa prihatinnya atas beberapa kasus penghadangan yang menimpa pasangan nomor urut 2 itu.

“Karena saya jatuh hati sama Ahok, kasihan sama Ahok dan percaya sama ahok. Bahwa Ahok-Djarot gubernur yang harus menang dan pimpin Jakarta. Karena Ahok dizalimi, semua memusuhi, maka saya turun gunung,” kata Sys.

Kegiatan ini rencananya akan merekam satu video terbaik dari simpatisan yang bersama-sama melakukan flash mob. Setelahnya, video akan diunggah di media sosial.(***)

Most Popular

To Top