Hukum & Kriminal

Usulkan Sri Bintang jadi Wantimpres, Ahmad Dhani Panen Bully

Ayonews, Jakarta
Musisi Ahmad Dhani kembali bikin ulah. Ucapannya yang kontroversi  di media sosial kerap kali mendapat bully. Kali ini ia mengusulkan sesuatu namun mendapat balasan negatif dari netizen.
Dalam sebuah kesempatan pada Kamis (5/1/2017), Dhani menilai aktivis Sri Bintang Pamungkas tak layak ditetapkan sebagai tersangka kasus makar. Suami dari Mulan Jameela ini melihat dosen Fakultas Teknik di Universitas Indonesia itu lebih layak diberikan kepercayaan sebagai anggota Dewan Pertimbangan Presiden.

“Pak Sri Bintang itu kurang cocok apabila dibilang makar, karena Sri Bintang itu orang yang mencintai negara. Saya merasa lebih baik dibebaskan dan dimasukkan dalam wantimpres, jadi Dewan Pertimbangan Presiden,” ujar Dhani, Rabu (4/1/2017) malam.

 

Dia beralasan, Sri Bintang layak diberikan kepercayaan sebagai anggota Wantimpres karena aktivis yang terkenal vokal terhadap pemerintah itu merupakan orang yang pintar dan mencintai negara.

“Orang yang sangat pintar dan orang yang sangat mencintai negara,” kata dia.

 

Seperti diketahui, wantimpres adalah lembaga pemerintah nonstruktural Indonesia yang bertugas memberikan nasihat dan pertimbangan kepada presiden.

 

Usulan Ahmad Dhani spontan memicu protes dari netizen. Melalui kolom komentar pada berita berjudul: Ahmad Dhani: Sri Bintang Pamungkas Layak Diangkat Jadi Wantimpres, bermunculan suara-suara keras kritikan untuk Ahmda Dhani.

 

“Dari dulu ngacak2 negara dibilang cinta negara? itu namanya ambisi dhan.

Situ sehat? coba makan fitsa hats dl, siapa tau bs ngukur kadar keimanan si sbp.” tulis akun Facebook dengan nama Matthew Murdock.

 

“Sangat cocok Sri Bintang Pamungkas diangkat jadi watimpres di Republik Cinta Management biar bisa kasih nasehat ke Ahmad Dani,” sindir Darwis Sianipar.

“Orang go**** yg ngomong tau salah tapi di picekin matanya apalagi csnya ….racunpun bakalan di bilang madu….. gak tau hitam putih apalagi bener salah.” Imbuh Kereu Tutu.

 

“Ngerti apa dhani ni?” Tambah Parlin Siagian.
“Hari ngini masih ngigauuuu…..Syet deh !!!!” komentar Merdy Kaat. (***)

Most Popular

To Top