Komunitas

Cewek Cuma Ber-CD Peragakan Seperti Sedang Shalat jadi Sasaran Makian Netizen

Ayonews, Jakarta

Saat ini sedang hangat-hangatnya pemberitaan seputar diblokirnya layanan BIGO Live di Indonesia. Layanan tersebut dianggap kerap mengumbar konten dewasa.

Kini muncul salah satu pengguna akun cewek BIGO Live melakukan live streaming yang diduga tengah memperagakan shalat tanpa busana.

Dari tiga gambar hasil capture dari BIGO yang diunggah di media sosial dan menjadi viral tersebut, tampak seorang perempuan yang hanya bercelana dalam tengah berdiri seperti memperagakan shalat. Dan diduga, perbuatan yang tidak terpuji tersebut dilakukan di sebuah kostan.

Dalam foto pertama, pemilik akun BIGO Live tersebut berdiri di atas sajadah dengan posisi menyamping kamera, ditengarai tengah memperagakan shalat. Tapi anehnya, ia hanya mengenakan celana dalam warna abu-abu.

Foto kedua, tampak cewek BIGO ini tengah rukuk, dengan rambut terjuntai, dan masih tanpa mengenakan pakaian. Sementara itu dalam foto ketiga akun BIGO Live Shella Rash ini terlihat membungkuk nungging dan menutupi bagian wajah dan payudara dengan menggunakan sajadah.

Dalam capture foto juga terdapat komentar-komentar yang mengecam aksi bejat akun BIGO yang dianggap telah menistakan shalat dan umat Islam. Tidak sedikit pula yang memaki cewek yang belum diketahui identitasnya itu.

Sontak, setelah gambar-gambar dari akun BIGO Live Shella Rash ini diunggah ke media sosial menjadi viral di media sosial hingga telah dibagikan sebanyak 21 ribu kali. Tak sedikit pula netizen mendoakan agar pelaku mendapat hidayah dan kembali ke jalan yang benar.

“Smoga allah memberikan hidayah pad cewek ini dn kembali ke jalan allah swt.” kata akun Maz Adie Technik.

“Semoga allah segera memberikan wanita itu hidayah sehingga dia segera sadar dn kembali ke jln allah swt..amin.” kata Umi Chi Jeyekk Manyun.(***)

Most Popular

To Top