Kesehatan

Ini Tips Sehat & Selalu Bugar Saat Berkampanye dari Pasangan Agus-Sylvi

Ayonews, Jakarta
Agar tetap sehat menjalani aktifitas kampanye yang padat,  Cagub dan Cawagub DKI Jakarta Nomer urut 1 Agus-Silvy berbagi tips.  Salah satunya harus selalu menyempatkan olahraga sesibuk apapun dirinya.

“Kalau untuk sarapan saya apa aja, nggak ada menu khusus untuk harian, makan apa saja. Sedikit diselipi olahraga. Sebetulnya saya suka lari tapi sekarang sudah agak jarang. Jadi sebisa mungkin diselingi jogging dan renang,” kata Agus di Gedung Aldevco, Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016).

Selain itu, yang membuat Agus selalu bugar, dia kerap mendapat ‘suntikan’ semangat saat bertemu langsung dengan para pendukungnya. Hal itu, kata Agus, dirasakan langsung dalam memberinya keinginan untuk terus memberikan yang terbaik untuk membenahi Jakarta.

“Bertemu langsung dengan masyarakat itu memberi semangat yang berkali-kali lipat,” ujar Agus.

Sementara pasangannya, Silvy menyampaikan resep awet muda. Mantan none Jakarta itu mengatakan, memaafkan adalah kunci menjaga diri dan hati.

“Resepnya harus selalu happy dengan passion, lakukan sesuatunya dengan passion. Pasti akan tetap happy,” ujar perempuan yang akrab disapa mpok Silvy itu.

Ditambahkan Silvy, kebersihan hati juga harus selalu diperhatikan dengan cara memaafkan para pembully. “Enggak boleh benci enggak boleh dendam. Jaga hati, kalau ada orang bully-bully maafkan. Enggak sempat untuk balas dendam. Maafin saja,” ungkapnya.(***)

Most Popular

To Top