Pilgub

Ahok: Sudah Menjadi Tugasnya, Hasil Kerja Gubernur Nggak Perlu Dapat Penghargaan

Ayonews, Jakarta
Prestasi  yang ditorehkan oleh seorang pemimpin mestinya tidak perlu mendapat penghargaan. Sebab, kinerja bagus seorang pemimpin memang merupakan tanggung jawab yang harus diemban. Setiap  pemimpin, telah melakukan sumpah jabatan untuk melayani masyarakat dan menjalankan program yang berkeadilan.

“Pejabat enggak perlu dapat penghargaan kalau enggak korupsi. Emang tugasnya enggak boleh korupsi. Pejabat kerja sesuai aturan enggak perlu dapat penghargaan. Orang kamu kerja sesuai sumpah di atas kitab suci (sumpah jabatan),” kata Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (5/12/2016).

Salah satu program yang disebut Ahok enggan dipamerkan adalah soal pemberangkatan anak-anak rusun ke klub sepakbola Valencia untuk menonton pertandingan di sana. Mereka adalah para jawara yang mengikuti kompetisi Rusun Cup yang digelar oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“Kabar gembira anak-anak rusun berangkat ke Valencia. Ini perjalanan kedua mereka sejak tahun lalu. Saya saja enggak pernah nonton di VIP stadion Valencia. Mereka dikasih training lagi,” kata Ahok.

“Sampai seorang teman saya ada yang tanya, kenapa tidak bilang soal program itu. Saya bilang ngapain pamer-pamer kerja karena itu adalah kewajiban. Saya dilantik jadi gubernur disumpah untuk mewujudkan keadilan sosial,” lanjut cagub nomor urut 2 itu.(***)

Most Popular

To Top