Entertainment

Rhoma Irama Ajak Pecinta Dangdut Dukung Pemerintah Tuntaskan Reformasi

Ayonews, Jakarta
Tampil bersama Soneta Group pada ajang Synchronize Fest 2016, Sabtu (29/10/2016) malam, Raja Dangdut Rhoma Irama menyampaikan pesan-pesan kepada penontonnya.

Tampil atraktif bersama grup band-nya di panggung Dynamic Stage di arena Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rhoma mengawali penampilan dengan lagu “Viva Dangdut” dan disusul dengan “Malam Minggu”, “Adu Domba”, dan “Santai”.

“Saya mau tanya, reformasi sudah selesai belum? Sudah tuntas belum?” tanya Rhoma kepada penonton usai lagu “Santai”.

“Beluuum!!” seru penonton.

Mendapat jawaban dari penonton, Rhoma pun mengajak mereka untuk mendukung pemerintah.

“Yuk kita dukung pemerintah menuntaskan reformasi yang belum tuntas, terutama di bidang reformasi birokrasi dan reformasi hukum,” ujar Rhoma yang langsung menggebrak dengan lagu “Reformasi”.

Penonton yang hadir tampak hanyut terbawa dendang Bang Haji. Yang hafal lirik lagunya pun ikut berdendang sambil bergoyang.

“Selanjutnya, yuk kita hanguskan praktik korupsi dari bumi Indonesia,” ucap Rhoma yang kemudian disambut petikan gitarnya untuk lagu “Indonesia” tersebut.

Dalam festival musik tersebut, Rhoma dan Soneta tampil sejak pukul 23.30 WIB. Mereka tampil setelah band The Flowers dan Billfold unjuk gigi di panggung yang sama.

Bagi Rhoma dan Soneta, penampilan mereka di Synchronize Fest merupakan kali pertamanya.

Synchronize Fest digelar kali pertama pada 2009 lalu. Pada 2016 ini, acara tersebut digelar selama tiga hari, dari tanggal 28-30 Oktober 2016.(***)

Most Popular

To Top