Ibukota

Ahok Banyak Memberi Kontribusi Buat Umat Islam Jakarta, Djan Faridz: Ya Allah, Malu Saya

Ayonews, Jakarta 

Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz sore tadi mendeklarasikan dukunganny kepada bakal cagub-cawagub DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

Dalam konferensi pers, Djan banyak menyanjung mantan Bupati Belitung Timur itu. Lantas ia memamerkan program-program yang sudah dilakukan Ahok untuk umat Islam di Jakarta.

“Saya lihat beliau, beliau melihat secara makro. Beliau tidak pernah mempublikasikan apa yang sudah beliau lakukan. Saya minta Islamic Center di Balai Kota, dia bilang itu sudah jadi pembicaraannya. Beliau sudah melihat Masjid Agung. Tanpa gembar-gembor,” papar Djan di Kantor DPP PPP, Jl Diponegoro, Jakarta Pusat, Senin (11/10/2016).

Menurut Dian, dalam bertindak untuk umat, Ahok tak pernah banyak
ngomong atau mempublikasikan apa yang telah dilakukannya. “Termasuk memberikan umrah bagi marbot, membayar gaji penjaga makam. Kurang apa beliau,” ucapnya.

Djan menegaskan bahwa PPP adalah partai yang berbasiskan Islam, namun ada alasan sendiri mengapa Djan tetap mendukung Ahok. Menurutnya, umat Islam di Jakarta harus bisa merasakan ‘sentuhan’ Ahok.

“Ini menjadi sesuatu yang luar biasa untuk kami partai Islam. Kami bisa bekerja sama dengan beliau. Kami ingin mereka (umat Islam) merasakan. Perbaikan musala, dia bilang sudah. Ya Allah, malu saya,” ujar mantan Menteri Perumahan Rakyat itu.  (***)

Most Popular

To Top