Gaya Hidup

Makanan Yang Dapat Membakar Lemak

papaya-fruitbright_red_tomato_and_cross_section02buah-semangka

 

Ayonews, Jakarta
Pergi ke gym bukan satu-satunya pilihan yang bisa dilakukan untuk mengurangi akumulasi lemak di daerah-daerah tertentu seperti lengan dan pinggang. Anda dapat mengontol berat badan, hanya dengan mengonsumsi makanan yang benar. Namun, Anda harus cerdas dalam memilih makanan. Pilihlah makanan yang tinggi kandungan seratnya.

Termasuk banyak mengonsumsi buah-buahan dan sayuran dalam diet kesehariannya, ini merupakan cara terbaik mengurangi berat badan. Selain itu, minumlah setidaknya 8 gelas air setiap hari, dan yang perlu dilakukan mengurangi asupan gula. Berikut ini beberapa makanan super yang terbaik untuk membakar lemak ekstra di sekitar pinggang sebagaimana dikutip dari Boldsky.

1. Semangka
Semangka kaya kandungan air. Ini adalah sumber yang kaya vitamin A, C dan asam amino. Makan semangka setiap hari membantu secara efektif dalam mengurangi lemak ekstra di sekitar pinggang.

2. Pepaya
Pepaya adalah salah satu makanan terbaik untuk menurunkan berat badan. Sebab pepaya rendah kadar lemak, dan  buah ini termasuk buah untuk diet Anda membantu mengurangi lemak dengan cepat.

3. Tomat
Tomat dapat dianggap sebagai makanan penghancur lemak. Makan tomat flushes keluar natrium berlebih, air dan kembung dalam tubuh yang menghasilkan perut yang rata.

4. Jamur
Jamur adalah salah satu makanan yang menakjubkan yang dapat memberikan perut yang ramping. Jamur ketika dimakan, membuat Anda lekas kenyang. Sehingga dapat menjaga nafsu makan, membantu dalam gerakan usus yang tepat dan memberikan kontribusi dalam mengurangi lemak perut.

5. Almond
Makan almond setiap hari membantu untuk mencapai perut rata. Vitamin E hadir dalam almond dapat membantu menurunkan tingkat kolesterol.

6. Oats
Oats merupakan pilihan makanan terbaik bagi mereka yang bertujuan untuk mengurangi lemak perut. Makan gandum untuk sarapan adalah cara terbaik untuk memulai hari Anda. Karen gandum yang tinggi kandungan serat itu membantu dalam penurunan berat badan dan juga menjaga kelaparan.

7. Pisang
Pisang mengandung enzim yang mempercepat proses pencernaan dan membantu dalam penurunan berat badan. Pete makanan sehari-hari akan meningkatkan proses pembakaran lemak.

8. Apel
Apel merupakan sumber serat yang baik. Ini memberikan perasaan kenyang ketika dimakan. Apel sangat berkaitan dengan penurunan berat badan. Makan sebuah apel sehari-hari dapat menjaga berat badan  dan menghasilkan perut datar.

9. Anggur
Anggur juga memberikan perasaan kenyang karena pencernaan lambat. Minum jus anggur membantu dalam mengurangi lemak ekstra terakumulasi dalam tubuh. Jus anggur diet bisa mengurangi 10 pound dalam 10 hari. (NA)

Sumber : SindoNews.com

 

Most Popular

To Top