Gaya Hidup

Destinasi Wisata Terbaik di Lembang Bandung

 

Ayonews, Jakarta

Mengunjungi tempat wisata di Lembang di saat musim liburan merupakan suatu hal yang sangat baik. Karena di Lembang banyak sekali tempat wisata yang akan membuat liburan Anda menjadi mengesankan. Berikut ini adalah beberapa tempat wisata Lembang yang bisa anda kunjungi

 

sapu-lidi

 

Sapu Lidi

Jika anda mengunjungi Lembang bersama pasangan, sebaiknya kunjungilah tempat wisata Lembang yang satu ini. Tempat wisata yang sangat romantis ini terletak di Jalan Sersan Bajuri kompleks Graha Puspa. Disini Anda akan merasakan suasana pedesaan dengan pemandangan alamnya, seperti danau. Selain bisa menikmati keindahan alam yang ada di sekitarnya, Anda juga dapat menyewa perahu untuk mengelilingi danau bersama pasangan. Sungguh merupakan liburan yang sangat romantis, sehingga tidak jarang tempat ini dijadikan sebagai tempat bulan madu oleh pasangan pengantin baru.

 

Maribaya

Maribaya merupakan tempat wisata Lembang, Bandung yang cukup populer. Disini terdapat berbagai peninggalan di zaman penjajahan Belanda dan Jepang. Di Maribaya suasananya sangat historik sekali, melihat tempat ini memang memiliki sejarah sangat kental. Kawasan tempat wisata ini cukup luas, sehingga Anda akan lebih leluasa untuk menjelajahinya.

 

deranch

 

D’ Ranch

Bagi Anda yang suka akan bergaya Amerika layaknya koboi, D’ Runch merupakan pilihan yang sangat tepat. Disini memang menyajikan tempat dan suasana Amerika di zaman koboi. Untuk lebih merasakan suasana koboi, Anda bisa menunggang kuda lengkap dengan kostum koboinya. Selain merasakan sensasi koboi, anda juga bisa menikmati beragam wahana yang disediakan tempat wisata Lembang ini, diantaranya yaitu kereta powpow, flying fox, ATV, balon air, naik delman, dan masih banyak lagi lainnya.

 

Observatorium Bosscha

Untuk anda yang lebih menyukai wisata edukasi, kunjungilah Observatorium Bosscha. Disini Anda dapat melihat berbagai benda luar angkasa yang sangat indah. Observatorium Bosscha merupakan observatorium tertua di Indonesia, karena sudah berdiri sejak tahun 1923. Selain itu Observatorium Bosscha merupakan yang terbesar se Asia Tenggara. Untuk mengunjungi tempat wisata Lembang ini, dibagi menjadi dua sesi. Pertama pada jam 09.00 hingga 13.00, kemudian sore hari pada jam 17.00 hingga 20.00 WIB. (NA)

 

 

Sumber : webwisata.com

Most Popular

To Top