Ibukota

3 Bulan Off Ngojek, Ngaku Malu Pada Sang Ibu, Driver Gojek Gantung Diri

Ayonews, Jakarta 

Seorang driver Go-Jek ditemukan tak bernyawa dengan leher tergantung di rumahnya di Jalan Al Barkah II RT 009/013 Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan. Diketahui, korban bernama Wanto Aprili (30) ini diduga gantung diri.

“Betul, korban driver Go-Jek. Tetapi informasi terakhir yang saya terima, dia sudah tidak di Go-Jek lagi sejak 3 bulan terakhir,” ujar Kapolsek Cilandak Kompol Sujanto, Kamis (15/9/2016).

Sebelum ditemukan tewas gantung diri, terang Sujanto, korban sempat mengobrol dengan ibunya, Wahidah (49). Korban bercerita kepada ibunya bahwa dirinya malu.

“Sebelumnya bilang sama ibunya kalau dia malu. Tetapi belum tahu malunya ini kenapa, apa karena masalah asmara atau apa,” imbuh Sujanto.

Korban ditemukan tewas di dalam kamar mandi di rumahnya sekitar pukul 15.30 WIB oleh ibunya yang saat itu hendak mengambil air wudhu di kamar mandi.

“Kemudian ibunya ini memanggil anaknya yang berada di dalam kamar mandi namun tidak ada jawaban,” lanjutnya.

Wahidah kemudian membuka pintu kamar mandi. Alangkah kagetnya dia ketika mendapati anaknya sudah tidak bernyawa dengan kondisi leher tergantung.

“Kemudian saksi berteriak dan membuat warga berkumpul, dan selanjutnya menghubungi Polsek Cilandak pada pukul 17.15 WIB,” tambahnya.

Polsek Cilandak telah melakukan olah TKP di lokasi. Tidak ditemukan adanya tanda bekas kekerasan di tubuh korban.

“Informasinya oleh keluarganya mau dibawa ke Banjarnegara, dikuburkan di sana karena asli sana,” pungkas Sujanto.(***)

Most Popular

To Top