Pilgub

Ahok Janji Gak Bakal Tinggalin Teman Ahok, Justru Kolaborasi Mereka Akan Jadi Kekuatan Dahsyat Sama Parpol

Ayonews, Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memastikan dukungan satu juta fotokopi KTP warga Jakarta yang telah diserahkan ke relawan Teman Ahok tidak akan sia-sia.

“Nggak sia-sia, kenapa mesti sia-sia?,” ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (28/7/2016).

Ahok mempertanyakan sikap masyarakat Jakarta yang mengaku kecewa dengan jalur yang ditempuhnya di Pilgub DKI melalui jalur partai politik bersama Nasdem, Hanura dan Golkar.

“Makanya, sekarang yang ngomong kecewa itu, saya mesti tanya juga, Anda ngumpulin KTP pengen saya jadi gubernur kembali, atau pengen saya melawan seluruh partai politik? Itu pertanyaan saja gitu lho. Ya kan? Itu saja,” kata Ahok.Menurut Ahok, jalur apapun yang diambil di Pilgub DKI, yang penting dirinya bisa ikut maju di pesta demokrasi tahun depan bersama parpol dan Teman Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur ini membantah memilih jalur parpol di Pilgub DKI karena merasa kesulitan apabila menempuh jalur perseorangan.

“Nggak terlalu sulit juga (kalau independen) siap kok. Sekarang nggak sulit lagi, karena ada independen ditambah dengan parpol. Ada independen sama parpol. Kita kan sudah bukan deparpolisasi lagi,” ucap Ahok.(***)

Most Popular

To Top