Internasional

Penembakan Brutal di Klub Malam Florida, 2 Remaja Tewas, 16 Orang Luka Kritis

Ayonews, Florida 

Aksi penembakan brutal terjadi di luar sebuah klub malam di Florida, Amerika Serikat. Dua remaja tewas dalam insiden penembakan tersebut. Polisi mengatakan serangan itu bukan aksi teroris. Untuk sementara motif masih didalami polisi.

Penembakan brutal2

Seperti dilansir kantor berita AFP, Selasa (26/7/2016), dua remaja yang tewas itu adalah Sean Archilles (14) dan Stefan Strawder (18). Keduanya disebut media setempat sebagai bintang basket di SMA-nya.

Selain dua korban tewas, setidaknya 14-16 orang terluka dalam penembakan itu. Luka-luka yang diderita bervariasi mulai dari luka ringan hingga yang membahayakan jiwa.
Polisi telah menahan satu orang terkait peristiwa ini. Ada dua orang lainnya yang diamankan untuk dimintai keterangannya. Identitas orang-orang yang diamankan ini belum diungkap.
“Penyelidikan masih sangat aktif di lokasi kejadian. Penyidik bekerja sangat keras untuk menentukan motif dan menjawab banyak pertanyaan yang telah diajukan. Namun, saat ini pertanyaan-pertanyaan tidak akan dan tidak bisa dijawab,” kata sebuah pernyataan polisi.

Peristiwa penembakan ini terjadi di luar Club Blu di Fort Myers, Florida, Senin (25/7) sekitar pukul 00.30 waktu setempat. Klub tersebut saat itu tengah mengadakan ‘swimsuit glow party’.

Klub ini dalam sebuah menyebut, penembakan terjadi di luar klub saat acara bubar dan orang tua menjemput anak-anak mereka. Mereka menyesalkan adanya peristiwa ini. (***)

Most Popular

To Top